10+ Pinjaman Syariah Online Terbaik Langsung Cair Bebas Riba

Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Bebas Riba

Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Bebas Riba
10+ Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Bebas Riba

Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Bebas Riba. Pinjaman online syariah yang langsung cair atau pembiayaan bebas riba saat ini banyak dipilih karena menawarkan peminjaman dan pinjaman sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Selain itu, fintech peer to peer lending (P2P) syariah juga bisa menjadi alternatif investasi dengan keuntungan maksimal.

Dapatkan rekomendasi asuransi syariah sebagai perlindungan terlengkap untuk aset bisnis Anda dan biaya pengobatan di rumah sakit untuk menjamin Anda dari kerugian yang dapat membebani keuangan pribadi dan perusahaan.

Pinjaman Syariah Online tanpa riba ini memang dirancang khusus untuk orang-orang yang tidak ingin membayar cicilan dengan bunga. Sebagai gantinya, bank syariah menggunakan sistem murabahah dan ijarah untuk memperoleh keuntungan. Inilah yang kemudian menjadi dasar pinjaman syariah online yang langsung cair.

Sistem murabahah adalah perjanjian jual beli antara bank syariah dan nasabah. Sementara itu, sistem ijarah adalah perjanjian untuk memperoleh manfaat dari jasa yang digunakan.

Jika Anda tertarik mengajukan pinjaman syariah online yang langsung cair, ada beberapa pilihan yang dapat dibandingkan. Berikut ini daftar Pinjaman Syariah Online Terbaik:

1. Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS)

Pinjaman Syariah Online Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS)
Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS)

Pinjaman Syariah Online yang pertama ialah Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS). Jika Anda membutuhkan dana sebesar Rp15 juta, Anda dapat mengajukan Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS). Pinjaman syariah online ini disediakan oleh BPRS Al Salaam dengan besaran Pinjaman Syariah Online mulai dari Rp15 juta. Jangka waktu pelunasan atau tenornya dapat mencapai 60 bulan atau lima tahun.

Pembiayaan Al Salaam Syariah memiliki beberapa keunggulan, yaitu angsurannya tetap hingga lunas, pembayaran cicilan dapat ditransfer melalui rekening bank lain, memberikan beragam promo, dan secara resmi terdaftar sebagai pinjaman online di OJK.

Besarnya margin keuntungan Pinjaman Syariah Online ini tergantung pada tenor yang dipilih. Semakin lama tenornya, semakin besar total cicilan yang harus dibayarkan.

Jika Anda tertarik mengajukan pinjaman di PAS, Anda dapat memeriksa situsnya untuk melihat persyaratan pengajuan. Setelah persyaratan lengkap, Anda dapat mengajukannya secara online di situs web BPRS Al Salaam.

Persyaratan untuk mengajukan Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS) adalah sebagai berikut:

  1. Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia.
  2. Memiliki penghasilan tetap.
  3. Domisili berada di sekitar wilayah kerja bank.
  4. Memiliki jaminan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) atau Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).
  5. Fotokopi KTP pemohon.
  6. Fotokopi KTP suami atau istri (kecuali badan usaha).
  7. Fotokopi kartu keluarga (kecuali badan usaha).
  8. Fotokopi akta nikah atau cerai (kecuali badan usaha).
  9. Fotokopi slip gaji 3 bulan terakhir atau surat keterangan penghasilan.
  10. Fotokopi laporan keuangan usaha (kecuali karyawan).
  11. Fotokopi bukti kepemilikan rumah atau Surat Pemberitahuan Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT PBB) (kecuali badan usaha).
  12. Fotokopi Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).
  13. Fotokopi surat keterangan usaha (SKU).
  14. Bukti rekening koran 3 bulan terakhir.

Setelah melengkapi persyaratan di atas, Anda dapat mengajukannya secara online di situs web BPRS Al Salaam. Anda dapat melakukan pengecekan BPKB online dengan mudah melalui ponsel atau komputer Anda.

Meskipun Anda sudah memenuhi persyaratan, Anda tetap akan di-survey oleh pihak Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS). Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa Anda benar-benar memiliki penghasilan untuk melunasi pinjaman tersebut.

Untuk memiliki gambaran tentang angsuran kredit yang harus dibayarkan, Anda dapat menggunakan kalkulator bunga efektif yang tersedia dalam melakukan Pinjaman Syariah Online ini.

Kunjungi Pembiayaan Al Salaam Syariah (PAS) : https://bprsalsalaam.co.id/

2. BSM Implan

Pinjaman Syariah Online BSM Implan
Pinjaman Syariah Online Bank Syariah Mandiri - BSM Implan

BSM Implan adalah layanan pinjaman syariah online dari Bank Mandiri Syariah yang menawarkan jumlah dana mulai dari Rp5 juta hingga Rp250 juta. Jangka waktu pelunasan atau tenornya dapat berkisar antara tiga tahun, lima tahun, atau sepuluh tahun, tergantung pada debitur dan penggunaannya.

Misalnya, BSM Implan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan batas pembiayaan maksimal Rp50 juta dan tenor maksimal tiga tahun.

Bagi PNS, karyawan BUMN, TNI/Polri, mereka dapat memperoleh limit hingga Rp100 juta dengan tenor maksimal lima tahun.

Untuk mengajukan BSM Implan, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

  1. Pengajuan dilakukan melalui perusahaan tempat calon debitur bekerja.
  2. Calon debitur harus mengajukan pinjaman minimal dari 10 orang atau sebesar Rp100 juta.
  3. Calon nasabah akan dikelompokkan sesuai dengan jenis pembiayaan yang diajukan. Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh BSM Implan adalah pengajuan pinjaman secara online melalui situs web Bank Mandiri Syariah.

3. SyarQ

Pinjaman Syariah Online SyarQ
Pinjaman Syariah Online SyarQ

SyarQ adalah layanan pinjaman syariah online yang memberikan solusi pembelian barang syariah tanpa menggunakan kartu kredit. Produk pinjaman SyarQ mirip dengan solusi pembiayaan yang ditawarkan oleh Kredivo, tetapi SyarQ menjalankan prinsip-prinsip syariah.

Pinjaman SyarQ menawarkan keuntungan berupa bebas biaya pengiriman dan menjadi solusi pembayaran cicilan bagi mereka yang tidak ingin menggunakan kartu kredit.

Berapa keuntungan yang diperoleh oleh SyarQ dari debitur yang menggunakan layanannya? Sebagai gambaran, jika Anda membeli mesin cuci senilai Rp3.650.000 tanpa uang muka menggunakan fasilitas SyarQ, cicilan yang harus dibayarkan adalah sebagai berikut:

- Rp4.221.500 untuk cicilan selama 1 bulan.

- Rp2.111.000 untuk cicilan selama 2 bulan.

- Rp1.407.500 untuk cicilan selama 3 bulan.

- Rp845.000 untuk cicilan selama 5 bulan.

Anda dapat memanfaatkan layanan SyarQ langsung melalui situs web atau mengunduh aplikasinya di smartphone Anda.

Kunjungi SyarQ : https://syarq.com/

4. Investree

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Investree

Investree adalah perusahaan teknologi keuangan pertama di Indonesia yang bertujuan menjadi pasar online yang menghubungkan pemberi pinjaman (lender) dan peminjam dengan pinjaman yang terjangkau dan mudah diakses dengan Pinjaman Syariah Online.

Di Investree Syariah, semua kegiatan pembiayaan dilakukan tanpa riba dan bebas dari transaksi yang dilarang oleh syariat Islam.

Apa keuntungan yang diperoleh oleh pemberi pinjaman (lender)? Pemilik dana akan mendapatkan imbal hasil berupa ujrah wakalah atau jasa penagihan yang dibayarkan oleh peminjam tanpa ada biaya tambahan.

Investree menawarkan pinjaman bisnis dengan jumlah mulai dari Rp5 juta.

Sementara itu, bagi peminjam, pinjaman yang diberikan bebas bunga, hanya perlu membayar administrasi tanpa ada biaya tersembunyi, dan prosesnya cepat. Investree Syariah telah terdaftar sebagai pinjaman online di OJK.

Namun, tidak semua jenis pembiayaan dapat diajukan melalui Investree. Hanya perusahaan atau bisnis tertentu yang dapat mengajukan pembiayaan. 

Investree juga meminta jaminan berupa giro mundur dan jaminan personal.

Proses pengajuan pembiayaan melalui Investree sebagai berikut:

  1. Pengajuan pinjaman akan dianalisis dan biasanya membutuhkan waktu sekitar tiga hari kerja untuk analisis credit scoring.
  2. Pengumpulan dana memakan waktu 14 hari. Namun, jika dana yang Anda butuhkan terkumpul dalam 14 hari, maka dana tersebut dapat segera dicairkan.
  3. Meskipun platform ini menawarkan batas kredit hingga Rp2 miliar, pembiayaan tetap dibatasi maksimal 80% dari nilai pengajuan.
Kunjungi Investree : https://investree.id/

pinjaman syariah online, pinjaman syariah online langsung cair, ammana – fintek pinjaman syariah online, pinjaman syariah online ojk, aplikasi pinjaman syariah online, pinjaman online syariah terpercaya, aplikasi pinjaman online syariah terbaik, pinjaman online syariah bunga rendah, pinjaman online syariah tanpa bunga, pinjaman online berbasis syariah, pinjaman online syariah, pengajuan pinjaman syariah, pinjaman online syariah langsung cair, pinjaman syariah online tanpa jaminan, pinjaman online syariah tanpa riba, pinjaman online resmi syariah, pinjaman online syariah terbaik, pinjaman syariah ojk, pinjol syariah ojk 2022, syarat pinjaman syariah, 5 pinjaman online terbaik,

5. Pinjaman syariah online langsung cair Ammana

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Ammana 

Ammana adalah fintech syariah pertama di Indonesia yang khusus menyediakan pendanaan bersama atau halal untuk pelaku usaha UMKM melalui sistem crowdfunding. Imbal hasil yang diberikan oleh Ammana untuk pendanaan ini sekitar 24% per tahun.

Jika Anda ingin mengajukan Pinjaman Syariah Online untuk keberhasilan bisnis Anda, Ammana menggunakan sistem pendanaan non langsung. Artinya, Anda diharuskan menjadi anggota mitra keuangan mikro syariah yang terdaftar di Ammana.

Dengan cara ini, Ammana dapat mengetahui profil dan kualitas bisnis Anda sehingga dapat memastikan Anda dapat membayar angsuran Pinjaman Syariah Online tepat waktu.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman? Ammana menawarkan dua metode pengajuan pinjaman, yaitu melalui metode langsung dan tidak langsung.

Untuk metode tidak langsung, Anda harus menjadi anggota melalui mitra Baitul Mal wa Tamwil (BMT) atau Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS). Setelah menjadi anggota, Anda akan mendapatkan pendampingan awal. Setelah melewati tahap pendampingan dan pembinaan, calon peminjam baru dapat mengajukan pinjaman ke mitra pendamping.

Sementara itu, untuk pengajuan langsung melalui Ammana, Anda harus mendaftar sebagai mitra peminjam terlebih dahulu. Kemudian, Anda akan mendapatkan pendampingan dan pembinaan dari Ammana. Setelah itu, mitra peminjam dapat mengajukan pinjaman modal ke Ammana.

Proses selanjutnya meliputi seleksi, analisis dan skoring, proses komite, dan crosscheck. Jika berhasil melewati tahapan tersebut, dana yang Anda butuhkan akan dibuatkan crowdfunding di platform Ammana.

Setelah dana yang dibutuhkan terkumpul, peminjam akan menjalani akad dan dana akan dicairkan. Penting untuk dicatat bahwa setelah dana dicairkan, Anda sebagai peminjam akan terus mendapatkan pendampingan dari Ammana untuk memastikan dana yang dipinjamkan dapat dioptimalkan dengan baik dan tidak mengganggu pembayaran angsuran hingga pelunasan nantinya.

Jangan lupa juga untuk melindungi keuangan Anda dengan asuransi syariah yang aman dan bebas riba.

Kunjungi Ammana : https://ammana.id/

6. Dana Syariah

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Dana Syariah

Dana Syariah adalah sebuah platform fintech yang mengadopsi konsep P2P lending, yang menghubungkan pendana dengan peminjam. Di platform ini, pinjaman difokuskan pada bisnis properti.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di perusahaan P2P, Anda dapat menjadi pendana dengan mengunjungi website resmi Dana Syariah.

Dana Syariah menawarkan bagi hasil sekitar 20% per tahun bagi pendana. Hingga saat ini, total pendana di Dana Syariah mencapai 115.610 pendana dengan total pendanaan sebesar Rp643,40 miliar sejak didirikan.

Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat mengumpulkan dana melalui situs Dana Syariah. Setelah mendaftar, Anda dapat mengajukan proposal proyek properti untuk diverifikasi oleh tim Dana Syariah.

Hingga saat artikel ini ditulis, terdapat 906 individu dan institusi yang telah menerima pinjaman dari Dana Syariah.

Kunjungi Dana Syariah : https://www.danasyariah.id/

Cara Menjadi Penerima Pembiayaan

Sebelum mengajukan pinjaman, Anda harus mendaftar sebagai anggota Dana Syariah. Anda harus mematuhi semua ketentuan dan persyaratan keanggotaan.

Kemudian, ajukan proposal pembiayaan melalui portal Dana Syariah. Jangan khawatir, karena terdapat template pengajuan proposal penggalangan dana yang disediakan.


Tim Dana Syariah akan melakukan verifikasi dengan melakukan survei ke lokasi proyek, kantor, atau tempat usaha yang diajukan. Setelah itu, calon peminjam dan pihak Dana Syariah akan membuat perjanjian awal.

Proses penggalangan dana dilakukan selama 30 hari melalui aplikasi Dana Syariah. Setelah dana terkumpul, dilakukan penandatanganan akad syariah antara peminjam dan pihak Dana Syariah.

Pembayaran bagi hasil dan pengembalian dana pokok dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

7. Duha Syariah

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Duha Syariah 

Dengan tagline layanan pembiayaan mudah, cepat, transparan, dan bebas riba, Duha Syariah menyediakan layanan pembiayaan untuk pembelian barang, jasa, serta kegiatan produktif yang sesuai dengan prinsip syariah.

Duha Syariah memiliki dua jenis pembiayaan, yaitu pembiayaan tipe konsumtif (untuk barang atau jasa) dan pembiayaan tipe perjalanan religi.

Pembiayaan tipe konsumtif memberikan pinjaman untuk pembelian produk halal yang dijual di e-commerce atau marketplace yang bekerja sama dengan Duha Syariah. Anda dapat memperoleh batas pembiayaan maksimal hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pembayaran selama 3, 6, 9, dan 12 bulan.

Sedangkan untuk pembiayaan tipe perjalanan religi, Duha Syariah menyediakan pembiayaan untuk perjalanan umrah dan wisata halal yang dijual di e-commerce atau marketplace. Batas pembiayaan maksimal untuk tipe ini adalah Rp30 juta dengan tenor 12, 18, dan 24 bulan.

Kunjungi Duha Syariah : https://duhasyariah.id/

8. Papitupi Syariah

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Papitupi Syariah

Papitupi Syariah adalah platform fintech yang dikembangkan oleh PT Piranti Alphabet Perkasa dan menyediakan pembiayaan konsumtif untuk pembelian barang dan jasa. Di Papitupi Syariah terdapat dua produk pinjaman, yaitu Papifund dan Papiplafond.

Papifund adalah pinjaman syariah online yang dapat diajukan untuk pembelian barang dan jasa dengan batas maksimal Rp10 juta. Sedangkan Papiplafond dikhususkan untuk pembayaran dan kebutuhan harian belanja.

Syarat bagi peminjam adalah menjadi warga negara Indonesia (WNI), memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun, bekerja di perusahaan yang bekerja sama dengan Papitupi Syariah, dan berusia di atas 21 tahun atau sudah menikah.

Kunjungi Papitupi Syariah : https://www.papitupisyariah.com/

9. Pinjaman syariah online langsung cair Danakoo

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Danakoo


Platform pinjaman online syariah yang dimiliki PT Danakoo Mitra Artha ini memiliki dua produk pembiayaan, yaitu konvensional dan syariah. Untuk pinjaman syariah, terdapat dua produk, yaitu pinjaman multigunakoo dan multijasakoo.

Multigunakoo

Pinjaman multiguna ditujukan untuk nasabah yang memiliki kebutuhan untuk membeli rumah, kendaraan, atau barang konsumtif lainnya dengan akad murabahah.

Plafon yang disediakan untuk pinjaman multiguna syariah ini berkisar antara Rp1 juta hingga Rp10 juta, dengan tenor 3, 6, 9, dan 12 bulan. Dana akan dicairkan dalam waktu sekitar 3-14 hari dengan imbal hasil sebesar 1,5% - 2,5% per bulan.

Multijasakoo

Sedangkan produk multijasa menggunakan akad wakalah bil ujrah, dan ditujukan untuk mereka yang membutuhkan uang tunai. Besaran dana yang tersedia untuk produk ini berkisar antara Rp1 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu dan imbal hasil yang sama dengan produk multiguna.

Sebagai contoh, jika Anda meminjam uang sebesar Rp5 juta dengan tenor 12 bulan, dengan asumsi imbal hasil per tahun sebesar 12%, cicilan yang harus dibayarkan per bulannya adalah Rp487.500. Total pembiayaan yang Anda terima dari Danakoo adalah sebesar Rp5.850.000, atau imbal hasil yang harus Anda bayarkan hanya sebesar Rp850 ribu.

Selain itu, Anda juga dapat memperoleh perlindungan kesehatan tanpa riba melalui asuransi kesehatan syariah yang dikelola sesuai dengan prinsip syariat Islam.

Kunjungi Danakoo : https://danakoo.id/

10. Alamisharia

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Alamisharia

Berbeda dengan perusahaan fintech penyedia pinjaman online lainnya, Alamisharia secara khusus mengalokasikan dana mereka untuk peminjam yang memiliki usaha kecil menengah (UKM).

Mengusung tagline #HijrahFinansial, perusahaan peer to peer lending syariah ini telah resmi mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020.

Di Alamisharia, pelaku UKM dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar, dengan dana yang disalurkan oleh ALAMI maksimal 80% dari nilai pengajuan.

Karena berprinsip Islami, Alamisharia memiliki persyaratan khusus, yaitu usaha yang dijalankan harus bebas dari unsur haram, seperti peternakan babi, perdagangan rokok, alkohol, narkoba, atau jenis usaha lain yang bertentangan dengan prinsip syariat Islam.

Agar dapat mengajukan pinjaman di Alamisharia, Anda harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Antara lain, usaha Anda harus berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Commanditaire Vennootschap (CV), atau Yayasan yang beroperasi sesuai dengan prinsip syariat Islam, usaha yang Anda jalankan sudah berdiri minimal satu tahun, dan berlokasi di Jabodetabek.

Anda juga perlu melampirkan rekening koran dan laporan keuangan enam bulan terakhir, memiliki giro mundur, serta jaminan pribadi yang dapat dijaminkan.

Kunjungi Alamisharia : https://alamisharia.co.id/

11. Fintech Syariah Syarfi

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online PT. Syarfi Teknologi Finansial 

Perusahaan P2P ini juga menawarkan dua jenis pinjaman, yaitu pinjaman usaha dan pinjaman sosial. Pinjaman usaha ditujukan bagi mereka yang membutuhkan modal kerja atau dana untuk operasional bisnis yang mereka jalankan.

Produk ini memiliki sistem pembayaran yang dicicil setiap bulan, ditambah dengan imbal hasil yang telah disepakati pada awal akad saat pengajuan pembiayaan.

Sementara itu, pinjaman sosial diberikan kepada nasabah yang membutuhkan dana untuk melunasi hutang riba, misalnya untuk pembayaran kartu kredit.

Pembiayaan sosial di Syarfi menggunakan akad Qard, yaitu pinjaman dana tanpa imbalan. Namun, nasabah wajib mengembalikan nilai pokok pinjaman secara sekaligus atau dalam jangka waktu tertentu.

pinjol syariah, pinjol syariah legal, pinjol syariah cepat cair, pinjol syariah ojk 2023, aplikasi pinjol syariah, pinjol syariah terbaik, daftar pinjol syariah, pinjol syariah ojk, pinjol syariah bunga rendah, pinjol dana syariah, pinjol syariah resmi, pinjol fintech syariah, dan apk pinjol syariah.

Kunjungi Syarfi Teknologi Finansial : https://www.fintechsyariah.id

12. Pinjaman Syariah Online Terbaik Qazwa

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Terbaik Qazwa 

PT Qazwa Mitra Hasanah adalah salah satu fintech syariah yang menyediakan pinjaman online melalui aplikasi Qazwa. Seperti Alami, Qazwa memberikan pembiayaan khusus untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di berbagai sektor seperti peternakan, produksi, perdagangan, dan sektor lainnya.

Karena berbasis syariah, pembiayaan dari Qazwa hanya tersedia untuk pelaku UMKM di wilayah Jabodetabek.

Jangka waktu kredit yang ditawarkan oleh fintech syariah ini adalah satu hingga enam bulan, dengan pembayaran dilakukan secara langsung lunas.

Syarat untuk meminjam dana dari Qazwa cukup mudah, yaitu menjadi warga negara Indonesia, usaha telah berjalan minimal enam bulan, menyertakan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan dana yang dibutuhkan tidak digunakan untuk pencucian uang atau kegiatan yang bertentangan dengan ajaran Islam.

Kunjungi PT Qazwa Mitra Hasanah : https://qazwa.id

13. Pinjaman syariah online langsung cair Bsalam

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Bsalam


Bsalam adalah perusahaan Peer-to-Peer (P2P) yang didedikasikan untuk memberikan pinjaman online kepada penyelenggara ibadah umrah dan haji. Anda tentu tahu bahwa biro haji dan umrah membutuhkan modal kerja yang besar.

Bsalam berperan sebagai perantara antara investor dengan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji, dengan menggunakan pembiayaan syariah. 

Proses pengajuan pembiayaan di Bsalam tidak sulit. Pertama, penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) harus mendaftar di website resmi Bsalam dan melengkapi data yang diperlukan. Kemudian mengisi formulir pengajuan pembiayaan dan melampirkan dokumen yang diminta.

Meskipun telah mengisi formulir dengan benar dan melampirkan dokumen lengkap, bukan berarti pengajuan Anda akan langsung diterima. Aplikasi yang diajukan akan melalui seleksi dan analisis yang ketat.

Bsalam bertindak sebagai jembatan antara PPIU dan investor yang menyediakan dana. Jika pengajuan disetujui, dana yang dibutuhkan akan langsung dicairkan sesuai ketentuan yang berlaku.

14. Ethis Indonesia

Pinjaman Syariah Online
Pinjaman Syariah Online Ethis Indonesia

Ethis Indonesia adalah perusahaan fintech yang khusus menyediakan pembiayaan untuk pengembang properti dan usaha konstruksi. Pembiayaan yang ditawarkan oleh PT Ethis Fintek Indonesia digunakan sebagai modal kerja tambahan untuk usaha tersebut.

Syarat pengajuan pinjaman syariah di Ethis Indonesia meliputi pendaftaran dan melampirkan data pribadi, mengisi formulir pengajuan dan melengkapi data perusahaan, serta menyertakan surat izin untuk proyek yang diajukan oleh calon nasabah.

Selain itu, Ethis Indonesia juga menetapkan persyaratan lain, yaitu calon nasabah harus menyiapkan aset sebagai jaminan atas pembiayaan yang diberikan.

Karena Ethis Indonesia adalah perusahaan fintech yang menggunakan pendanaan dari crowdfunding, prosesnya membutuhkan waktu yang cukup lama. Proses verifikasi dan validasi permohonan pembiayaan membutuhkan waktu 2-4 minggu, sementara proses crowdfunding memakan waktu maksimal 45 hari. Jika pendanaan terkumpul melalui crowdfunding, Anda tinggal menunggu pencairan dana.

Kunjungi Ethis Indonesia : https://ethis.co.id

Itulah beberapa pilihan pinjaman syariah yang dapat diajukan secara online. Meskipun tidak ada bunga yang harus dibayar, tetaplah bijaksana dalam memilih pinjaman yang memiliki cicilan yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

Anda dapat memeriksa dan menghitung margin keuntungan yang diperoleh melalui simulasi pinjaman yang ditampilkan di situs web mereka. Dengan demikian, Anda dapat memilih opsi yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post