Laris Manis Tablet Huawei MatePad 11 2023 Tawarkan Pengalaman PC

Tablet Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 2023 telah hadir sebagai tablet baru yang diklaim mampu memberikan pengalaman layaknya PC. Ternyata tablet Huawei MatePad 11 2023 ini mendapatkan tanggapan yang positif di pasar.

Tablet Huawei MatePad 11 2023 hadir sebagai tablet yang ekonomis dengan fungsi seperti PC. Tablet ini secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia dan memberikan solusi work-life balance yang membantu pekerja dan pelajar untuk bekerja dan bersantai di mana saja dan kapan saja.

Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11 2023

Huawei MatePad 11 2023 menjadi solusi untuk masalah kurang efektifnya penggunaan smartphone dalam bekerja atau belajar secara mobile karena ukuran layarnya yang kecil.

Tablet Huawei MatePad 11 2023 juga dapat menjadi alternatif pengganti laptop yang lebih praktis dan efisien dalam menyelesaikan berbagai tugas.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, Huawei MatePad 11 2023 berhasil menjadi tablet terlaris di Tokopedia dan Shopee untuk kisaran harga Rp5-10 juta, berdasarkan GMV penjualan pada periode 12-17 Mei 2023 selama masa pre-order. Tablet ini juga menjadi tablet terlaris di Erafone untuk kisaran harga Rp6-10 juta, berdasarkan pre-order dan sell-out pada periode yang sama.

Pencapaian ini menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut tablet terbaru Huawei ini, terutama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman tablet layaknya PC dari segi hardware dan software.

Produktivitas yang setara dengan PC telah mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Performa yang tinggi, layar yang imersif, dan fitur yang melimpah telah menjadi standar baru untuk industri tablet.

Dengan dukungan aksesoris yang lengkap dibandingkan dengan tablet biasa, Huawei MatePad 11 2023 membawa serangkaian teknologi terdepan yang meningkatkan kenyamanan penggunaan. Tablet ini memiliki dimensi yang tipis dan ringan, bahkan saat dibawa bersama dengan aksesoris lengkap seperti keyboard, mouse, dan M-Pencil. Bobotnya lebih ringan dan lebih kompak dibandingkan membawa laptop.

Selain itu, tablet ini juga didukung oleh WPS Office versi PC yang memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif di mana saja. Terdapat juga fitur multi-window yang memungkinkan pembukaan hingga 4 aplikasi sekaligus, sehingga pengguna dapat melakukan multi-tasking kapan saja dan di mana saja.

Pelanggan dapat mengikuti sesi pre-order yang masih berlangsung hingga 26 Mei mendatang. Dengan harga spesial Rp6.999.000, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan senilai Rp3.100.000, termasuk Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, langganan gratis Vidio Platinum selama 2 bulan, dan penyimpanan cloud Huawei Mobile 50GB selama 1 bulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan garansi VIP selama 1 tahun.

Tablet Huawei MatePad 11
Tablet Huawei MatePad 11 2023

Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui Toko Resmi Huawei di platform Tokopedia dan Shopee, atau juga dapat dilakukan secara langsung di Toko Pengalaman Resmi Huawei, Erafone, dan mitra penjualan Huawei lainnya.

Di Toko Pengalaman Resmi Huawei terdekat, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan ini atau datang langsung ke Toko Pengalaman Resmi Huawei terdekat.

Patrick Ru, Kepala Negara Huawei Device Indonesia, mengatakan, "Melalui Huawei MatePad 11 2023, Huawei sekali lagi menunjukkan konsistensinya dalam menghadirkan perangkat yang tak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai lebih kepada penggunanya. Tablet ini melengkapi solusi on-the-go yang dibangun secara berkelanjutan pada perangkat-perangkat yang kami produksi. Desainnya memungkinkan untuk mengakomodir kebutuhan produktivitas dan hiburan digital secara seamless layaknya komputer personal. Upaya  ini mempertegas komitmen Huawei untuk selalu menciptakan produk-produk digital terbaik untuk semua pengguna."

Fitur-fitur menarik di Huawei MatePad 11 2023 membuat pekerjaan dan waktu santai menjadi lebih menyenangkan.

Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11 2023


Teknologi canggih pada Huawei MatePad 11 2023 menawarkan berbagai fitur yang sangat andal dalam membantu pengguna menjadi lebih efisien dalam menjalankan tugas kerja atau belajar.

Keunggulan ini didukung oleh PC Level WPS Office yang mampu mengolah dokumen kompleks dengan baik, kualitas layar premium, audio yang jernih, daya tahan baterai hingga 12 jam dengan kapasitas 7250 mAh, dan banyak keunggulan lainnya yang juga istimewa. Huawei MatePad 11 2023 menjadi tablet PC-Like yang paling layak dimiliki saat ini.

Ingin tahu lebih banyak tentang fitur-fitur rahasia yang dapat dengan mudah dilakukan oleh Huawei MatePad 11 2023? Baca selengkapnya di bawah ini!

Mempermudah melakukan multi-tasking di mana saja dengan WPS Office tingkat PC

Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11 2023

Huawei MatePad 11 2023 dilengkapi dengan aplikasi eksklusif WPS Office tingkat PC yang menyediakan fitur-fitur perkantoran dengan tampilan dan fungsi yang sama seperti pada laptop.

Fitur ini tidak ditemukan pada tablet lain karena aplikasi perkantoran versi mobile pada tablet lainnya memiliki fitur yang kurang lengkap. Pengguna dapat menggunakan margin kustom di Word, menggunakan pivot table dan chart, conditional formatting di Excel, dan efek animasi kustom di PowerPoint, semuanya dapat diakses dengan mudah dan nyaman hanya melalui tablet ini.

Pelanggan juga dapat membuka beberapa dokumen dengan format yang sama dalam WPS Office secara bersamaan. Dengan ini, Huawei MatePad 11 2023 menjadi satu-satunya tablet di Indonesia yang memberikan pengalaman perkantoran serupa dengan menggunakan PC.

Selain itu, Huawei MatePad 11 2023 juga mendukung konektivitas yang lancar dengan mouse. Interaksi ini bahkan mendukung tiga fungsi penting dari mouse, yaitu arrow mouse, pemilihan mouse, dan fungsi dragging, sehingga memberikan pengalaman yang sangat nyaman seperti saat menggunakan PC. Tablet Huawei ini juga dilengkapi dengan Huawei M-Pencil generasi kedua dan Keyboard Detachable SMART yang mempermudah pengguna dalam menulis di Huawei Notes.

Mengumpulkan Teks dan Gambar dengan "SuperHub"

Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11 tahun 2023

Teknologi terbaru SuperHub pada Huawei MatePad 11 tahun 2023 memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan konten dari berbagai layar yang berbeda. Pengguna dapat memilih teks, gambar, dan file dalam aplikasi yang berbeda secara bersamaan, kemudian dapat menyeret dan melepaskannya ke SuperHub untuk disimpan.

Teknologi SuperHub ini juga memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan kembali foto, audio, dan video yang sebelumnya dihapus melalui riwayat catatan, yang kapasitas penyimpanan dan periode penggunaannya dapat disesuaikan.

Selain itu, Huawei MatePad 11 tahun 2023 juga memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin bekerja dari mana saja dengan antena arrays Huawei, yang membantu menjaga stabilitas koneksi Wi-Fi.

Huawei Notes membuat kegiatan mencatat terasa nyaman seperti menulis di buku

Huawei Notes juga merupakan salah satu aplikasi unggulan yang ditawarkan. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menulis dan mengorganisir catatan, membuat sketsa dengan mengatur ketebalan garis coretan yang berubah sesuai dengan tekanan stylus, serta mengonversi gambar secara otomatis.

Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyinkronkan data dengan perangkat Huawei lainnya, seperti smartphone dan laptop.

Tak ketinggalan, aplikasi ini juga dapat mengenali tulisan tangan dengan sangat cerdas, sehingga pengguna dapat menulis langsung di layar dan secara otomatis diubah menjadi teks dengan presisi yang tinggi.

Menikmati hiburan semakin seru dengan kualitas audio visual yang menghadirkan pengalaman yang memikat

Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11 2023

Para pengguna kini dapat menikmati hiburan melalui menonton video dan mendengarkan musik. Kualitas audio visual pada Huawei MatePad 11 2023 akan memberikan pengalaman yang menghanyutkan dalam menikmati konten hiburan.

Semua ini berkat kehadiran fitur Huawei Histen 8.0 yang didukung oleh teknologi bass terkini, serta layar FullView Display dengan P3 color gamut yang menampilkan warna yang sangat kaya dengan akurasi yang lebih baik.

Selain itu, kualitas layar sentuh IPS 11 inci 2560 x 1600 (2.5k), 275 PPO, dengan screen-to-body ratio hingga 86% dan refresh rate 120Hz, memungkinkan pengguna mengakses berbagai fitur dan konten di tablet dengan lancar dan responsif.

Huawei MatePad 11 2023 juga telah dilengkapi dengan sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland, yang memastikan kenyamanan pengguna saat menggunakan tablet.

Untuk pembelian Huawei MatePad 11 2023 melalui e-commerce, tersedia opsi cicilan 0% yang mendukung ShopeePayLater dan GopayLater Cicil. Selain itu, terdapat juga cashback hingga Rp500 ribu dari Bank BNI, Mandiri, dan beberapa bank lainnya.

Bagi yang ingin menukarkan perangkat lama, terdapat penawaran istimewa; Anda dapat menggunakan kode TUKTAMMAY di Tokopedia untuk mendapatkan diskon 5% (hingga Rp1 Juta) saat menukarkan perangkat lama Anda.

Ada juga diskon terbatas 40% untuk Layanan Perpanjangan Garansi (Extended Warranty Service) agar Huawei MatePad 11 Anda semakin terlindungi.

Inilah kesempatan terakhir untuk mendapatkan Huawei MatePad 11 2023 dengan promo istimewa; kunjungi dan ikuti Huawei Official Store untuk informasi promo terbaru, dan jangan lewatkan Kampanye Payday mulai 25 Mei 2023 untuk diskon hingga 50% dan hadiah dengan total nilai hingga Rp3 Juta.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post